Wednesday, April 18, 2018

Road to Hijabers Community Day (HC Day) Padang 2018

Assalamualaikum. Ada yang belum tau tentang Hijabers Community Day atau HC Day di Padang 6 Mei nanti? Kalau belum, wajib banget nih menyimak info-info dalam postingan ini. Insya Allah HCP akan menggelar HC Day ke-dua di Padang setelah sebelumnya sukses menyelenggarakan Hijab Day pada tahun 2016.
Teman-teman komite HCP sudah beberapa kali sharing tentang HC Day Padang 2018 di beberapa stasiun radio, yakni Sushi FM, Warna FM, dan juga di Padang TV. Ada yang sudah menyimak atau nonton acaranya? Kasih tau di kolom komentar ya kalau teman-teman menyimak acara tersebut. :)
Untuk yang ingin menjadi tenant bazaar masih tersedia beberapa booth nih. Tapi sudah tidak banyak ya booth kosongnya. Jadi silakan segera hubungi kontak dalam poster di bawah ini. Yuk yang punya usaha jangan sampai ketinggalan perhelatan akbar untuk para muslimah di Sumatera Barat ini.
 
Nah, untuk teman-teman yang mau hadir di event ini, kini tersedia tiket presale dengan harga yang sangat menarik. Hanya Rp 29.000 saja untuk pembelian s.d. 21 April. Setelahnya sampai 28 April naik menjadi Rp 39.000. Sedangkan harga tiket on the spot Rp 49.000. Mendingan beli lebih awal yuk supaya lebih terjangkau.
 Sampai jumpa di HC Day 2018 ya Ukhties. Wassalamualaikum.

No comments:

Post a Comment