Sunday, April 15, 2018

Hijab Day Out: Sunday Talk with Novi Saseria, Owner Randang Tigoka Padang


Assalamualaikum. Apa kabar ukhti semua? Semoga dalam keadaan sehat dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Mungkin saat ini banyak di antara ukhti yang sedang merencanakan untuk memulai sebuah usaha, tetapi masih dilanda keraguan? Atau sudah menjalankan sebuah usaha tetapi masih belum maksimal dari hasil yang diperoleh? Yuk, kita dengarkan cerita jatuh bangunnya Randang Tigoka dari produksi rumahan biasa yang kini sudah menjual produknya hingga ke lima benua. Amazing!
Minggu, 25 Februari 2018 lalu Hijabers Community Padang menyelenggarakan Hijab Day Out dengan tema Sunday Talk bersama Novi Saseria, owner Randang Tigoka Padang. Di balik suksesnya Randang Tigoka yang juga merupakan salah satu binaan wirausaha Bank Indonesia ini pastinya ada proses berliku yang dilalui. 


Menjadi Seorang enterpreneur adalah Proses Belaajr Terus Menerus


Cerita mereka dalam merintis dan menjalankan usaha pada setiap orang tentu beragam. Rata-rata pernah mengalami benturan, apakah itu karena jenuh, karena konflik dengan pegawai, karena persaingan yang tidak sehat, karena menghadapi komplain dari customer dan sebagainya. Tetapi kemudian bangkit lagi dan berjalan lagi. Bagi yang bukan pengusaha, pasti mendengar semangat dan kisah mereka bisa menjadi inspirasi. Sedangkan untuk yang masih merintis atau berniat menjalankan sebuah usaha, mendengar sharing dari pengusaha yang sudah lebih dulu terjun dalam dunia bisnis tentu bisa menaikkan level semangat.  .
Pesan dari Kak Novi:"Jangan pernah berhenti mencarikan solusi bagi permasalahan orang lain, memiliki mental yang kuat sehingga dapat menerima kritik tanpa baper, konsisten untuk terus melayani dengan baik dan untuk terus memproduksi, dan jangan lupa untuk terus belajar."
Ps: Jangan lupa bersiap untuk event tahunan terbesar dari Hijabers Community Padang, “Hijab Day 2018”. Selengkapnya ada di post blog terbaru ya Ukhties :)

No comments:

Post a Comment