Tuesday, September 11, 2012

Prime Event HC Padang

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Hijabers Community Padang melaksanakan event perdana "Hijab and Make Up Class" pada 7 Juli 2012 di UPI CC. Kegiatan ini dibatasi hanya untuk 50 orang peserta saja, meskipun peminatnya sangat banyak. Hal ini terbukti dari tiket yang terjual kurang dari 1 jam!  We felt so sorry :( Tapi HCPdg akan secara rutin mengadakan event serupa, insyaAllah :)
 
Event yang bertujuan untuk pengenalan awal HCPdg ini berjalan dengan sukses dan didukung oleh UPI CC, dan Toko Emas Murni. Selain itu, setiap peserta memperoleh goodie bag yang berisi 1 inner ninja dan 1 shawl dari House of Ria Miranda, 1 produk Wardah Beauty Cosmetics, dan 1 DVD tentang 8 tutorial hijab dari komite HCPdg.

Peserta Hijab and Make Up Class
Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC Novi Saseria dan Raisa Denik, dilanjutkan dengan pembacaan Al.Qur'an dan terjemahan oleh Mardhatilla dan Yuli Fatmi Usmi. Kemudian dilakukan perkenalan HCPdg oleh ketua HCPdg, yaitu Sitti Hutari Mulyani.
Kiri: Duo MC, Tengah: Pembacaan Al. Qur'an & Terjemahan, Kanan: Sambutan Ketua HCPdg
Make Up Class pada event ini dipandu oleh Wardah Beauty Cosmetics team. Peserta diajarkan secara bertahap aplikasi dan teknik make up yang baik dan benar. Untuk Hijab Class, dipandu oleh Komite HCPdg yang dibagi menjadi 3 sesi atau tema, yaitu hijab casual oleh Citra Ferima, hijab semiformal oleh Kartika Andam Sari, dan hijab formal oleh Sitti Hutari Mulyani. Alhamdulillah para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan antusias. Bahkan, peserta dengan pemakaian jilbab terbaik memperoleh hadiah menarik, amazing isn't it ;)

Suasana Hijab and Make Up Class





Tutor Hijab Class
Rangkaian acara ditutup dengan foto bersama dan ramah tamah antara komite dan peserta diiringi alunan lagu dari salah seorang komite, Herty Sonia. Everybody looks pretty and syar'i.
Terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah terlibat untuk menyukseskan event ini. HCPdg akan terus melaksanakan event hijab class dengan berbagai variasi tema. Dapatkan terus info terbaru melalui facebook dan twitter HCPdg, so you won't miss it ukhties :)
Komite HCPdg
Wassalam.

4 comments:

  1. kalau mau gabung hijabers community gimana caranya ya? ada contact person yg bisa di hubungi gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumsalam Ukhti. Silakan langsung datang di event yang diselenggarakan HCP ya, biasanya diumukan di @HijaberscommPdg dan facebook Hijaberscomm Pdg :)

      Delete
  2. assalamualaikum.. pertanyaannya sama seperti uni Rahma Deni diatas, klo mau gabung dalam komunitas ini bgmn caanya ya? mohon infonya.. terima kasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumsalam Ukhti. Silakan langsung datang di event yang diselenggarakan HCP ya, biasanya diumukan di @HijaberscommPdg dan facebook Hijaberscomm Pdg :)

      Delete