Thursday, February 6, 2014

Milad Ke-2 Hijabers Community Padang

Assalamualaikum WR WB
Alhamdulilah di bulan Januari yang lalu Hijaberscomm Padang telah melangkah menuju usia yang ke-2 tahun, bukan merupakan perjalanan yang panjang namun juga bukan perjalanan pendek. Banyak hal yang harus ditingkatkan dan diperbaiki, insyallah kami akan berusaha untuk menyelenggarakan event yang lebih banyak dan lebih menarik lagi, amiin :)

Milad HCP semestinya pada tanggal 23 Januari, namun baru diadakan acara silaturahminya pada tanggal 26 Januari 2014 pada hari Minggu. Acara berlangsung khidmat meskipun sederhana.

Pengajian dari Ustadzah Yusnina sangat tepat dengan situasi saat ini yakni awal tahun dimana kita biasanya menetapkan rencana atau resolusi. Intinya kita jangan sampai terlena dan menjadi orang yang merugi karena hari ini tidak lebih baik dari hari kemarin. Allah SWT lebih menyukai ibadah kita yang sedikit namun konsisten. Misalnya shalat dhuha meski hanya dua rakaat akan lebih baik apabila dilaksanakan setiap hari dibandingkan dengan shalat dhuha 8 rakaat namun hanya sekali seminggu, atau shalat dhuha yang tadinya seminggu sekali kita tingkatkan yuk ajdi dua kali seminggu. Mari kita manfaatkan waktu muda kita sebelum menajdi tua, pergunakan waktu lapang kita sebelum menjadi sempit, dan waktu sehat kita sebelum menjadi sakit. Kita optimalkan bekal satu-satunya untuk hari akhir nanti yakni TAQWA. Yuk Ukhti kita sama-sama menjadi orang yang beruntung dan punya banyak bekal taqwa untuk kehidupan selanjutnya :)

Nah, yang paling menarik dari milad kali ini adalah ada photo booth jadi setiap anggota yang hadir dapat berpose dengan backdrop HCP dan beberapa properti foto yang unik. Selain itu banyak cupcakes lucu yang sangat manis.

Hijaberscomm Padang pada event ramadhan tahun 2012 pernah mengadakan makan bajamba, kali ini para anggota dan komite makan bajamba lagi dengan lakrab dan seru karena ternyata banyak yang sudah rindu makan bajamba bersama HCP.

 
 Berikut beberapa foto bersama dari sebagian anggota dan komite yang hadir dalam syukuran milad ke-2 HCP. Warna turquouse yang segar menyejukkan siang yang terik ya Ukhti :)
 

Demikian sekilas mengenai syukuran Milad ke-2 HCP, semoga kita dapat silaturahim kembali dalam event selanjutnya ya Ukhti :)
Wassalamualaikum WR WB

No comments:

Post a Comment